Welcome

Hi SHAWOL! ^^
Keep in SHINee World~

2010년 10월 29일 금요일

SM Entertainment Memblok Semua Kontak Luar Kepada SHINee



Oke chingu, ini kembali menjadi perhitungan terhadap apa yg terjadi dengan SM Ent  seputar kasus Salah satu member SHINee.Karena ledakan reaksi terhadap berita bahwa Jonghyun yg ngedate dgn SSK, SM Entertainment telah mulai memblokir semua kontak luar dengan SHINee.
SHINee akan membuat sebuah penampilan di KBS 2TV's "Music Bank" pada tanggal 29 Oktober. Dan ini penampilan publik pertama untuk Jonghyun setelah hubungan nya diungkapkan oleh SM sendiri kepada publik. Setelah kejadian ini ternyata SM Ent byk menutup diri bahkan mengadakan penjagaan ketat. Hal ini dikarenakan SM Entertainment mengakui jumlah perhatian akan diletakkan pada SHINee karena seputar masalah "skandal" asmara dari salah satu member. 


Seperti yg dijelaskan, SM Ent lbh byk melakukan tindakan berhati-hati terlebih jika fans yg akan datang bhkan menunggu di dpan pintu.

Saking di jaga ketat, samapai-sampai tidak seperti ruang tunggu lainnya, sibuk dan penuh dengan anggota staff, Justru ruang tunggu untuk SHINee tetap kosong. SM Entertainment telah melarang wartawan dan fans benar-benar dilarang untuk bisa masuk.
Seorang wakil dari SM Entertainment menyatakan, "hubungan Jonghyun itu telah benar-benar terkena. Kami berhati-hati sehingga ceritanya tidak menarik perhatian lebih. "

Nah chingu, yg dipertanyakan adalah, apa benar SM Ent takut untuk membuka diri karena khawatir dgn artisnya, ATAU takut jika byk org yg lebih menginginkan kejelasan ttg hubungan Jonghyun dan SSK yg sebenarnya ????
Mengapa SM Ent justru tak ingin jika SHINee membuka diri pada wartawan? Bukankah lbh baik jika kejelasan yg didapat langsung dr member SHINee ??

Something smell fishy..

SHINee, HWAITING! SHAWOL, FIGHTING!

댓글 없음:

댓글 쓰기