Welcome

Hi SHAWOL! ^^
Keep in SHINee World~

2010년 10월 26일 화요일

JONGHYUN !!! YOU GAVE ME A HEART BREAK !!

AAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKHHH!!!
(Menangis dikelas)


Sumpah ya!!! GAK IKHLAS LAHIR BATIN !!
Bang JONGHYUN ! WHAT ARE YOU DOING HAH !?? :'(


And I thing I'm gonna HATE it GIRL !!


Semula aku hanya ingin berpikir bhwa itu hanya sebuah reality show! dan saat aku bangun aku ingin bahwa semua berita itu adalah HOAX ! TERNYATA !


Sumpah, sumpah, sumpah gak RELA DAN IKHLAS !!


Awalnya kupikir shin se kyung hnya gadis yg kau gemari,,tp gak nyangka kau mengejarnya sampai Bisa mendapatkannya ! *sempet mikir GIMANA DGN ONEW? dia jg kan suka Shin se kyung*


LALU, gimana reaksi member SHINee !! Memangnya kontrak mreka ada ngebolehin PACARAN !??


Aku rasa,, setelah kejadian ini, setiap malam aku tak akn tidur dengan tenang lg,,,
Semua pelajaran akan lewat...

Kejadian seperti ini membuat lagu GRAZE melintas....
Benar2 seperti sedang mrasakan saat sperti itu,,,


GRAZE - SHINee



Uh! Kamu memberi ku
Kamu memberi ku patah hati
Dia melewati saya, semakin jauh...
Lelaki yang aku suka begitu banyak



Dengan kembali berbalik, ia melihat kembali padaku
Perasaan ini adalah seperti sengsara  ...



Tapi aku memaksa turun



Apakah gadis di sebelah kamu lebih cantik dari aku?
Bahkan cara kamu terlihat sangat berbeda sekarang



Dia melewati saya dengan memegang erat tangannyaMendapatkan lebih jauh, mengenakan riasan lebih
Tidak pernah ada waktu,

Sejak awal aku hanya seorang teman yang baik hati


Aku hanya orang yang nyaman
Cinta ku hanya melewati pikiran
Dia melewati saya, semakin jauhLelaki yang telah menjadi jauh lebih indah
AKU BAHKAN TIDAK BISA MARAH,
AKU BENAR-BENAR MATI RASA

Perasaan sengsara adalah seperti ini...

Tapi aku memaksa turun
Apakah gadis di sebelah kamu lebih kaya daripada aku?
(Orang itu di samping KAMU)

Bahkan cara kamu terlihat sangat berbeda sekarang

Dia melewati saya dengan memegang erat tangannya
Mendapatkan lebih jauh, mengenakan riasan lebih
Tidak pernah ada waktu

Sejak awal aku hanya seorang teman yang baik hati


Jadi apa bedanyaantara orang dan aku?
Mungkin saat itu, matanya dan gerakannya mungkin ingin aku juga.
Terjebak dalam pikiran aku sendiri
Karena gambar ini jadi seperti udara dan melewati aku,


Air mataku jatuh

Apakah kamu mencoba memikirkan aku?
Mengingat setiap berpikir tentang aku?
Saat-saat kami tinggal bersama seperti sepasang kekasih terbang bebas
Aku masih mencintaimu
Sepertinya aku harus melupakanmu
Tapi ketika saya melihat gambar yang kita ambil bersama-sama
Aku tidak pernah bisa melupakan kamu

Apa aku kurang dari gadis barumu itu ?
Aku bisa saja lebih baik untuk kamu dari siapa pun

Dia melewati saya dengan memegang erat tangannya

Mendapatkan lebih jauh, mengenakan riasan lebih
Tidak pernah ada waktu, sejak awal
Aku hanya seorang teman yang baik hati
Dia melewati saya dengan, memegang erat tangannyaMendapatkan lebih jauh, mengenakan riasan lebih



Tidak pernah ada waktu
 sejak awal,
Aku hanya seorang PENGGEMAR yang baik hati...

*crying*

댓글 없음:

댓글 쓰기